SEKSINYA PARA PASANGAN PEMAIN MAN. CITY PADA ACARA AMAL.

Setelah mengalahkan Southampton, Minggu kemarin, awak Manchester City langsung menghadiri acara amal yang digelar oleh Milner Foundation .

Saat dilansir dailymail, pada acara itu sejumpah pilar pemain The Citizens membawa pasangan mereka yakni istri atau kekasih mereka yang baisa disebut WAGs (Wife and Girlfriend), diantaranya ada Samir Nasri, Vincent Kompany, Frank Lampar, Bacary Sagna dan masih banyak lagi.
WAGs Pemain Man City.
Pesta amal yang digelar di EventCity, Trafford Park, tersebut menjadi ajang adu seksi para WAGs. Ludivine Sagna (istri Bacary Sagna) dan Anara Atanes (kekasih Nasri) mungkin menjadi sosok yang paling menarik perhatian lantaran gaun yang dipakai memeperlihatkan betapa seksinya mereka. Namun tak hanya itu saja, para pasangan Manchester City yang lain tak kalah seksi dan cantiknya.

Yayasan yang dimiliki oleh pemain ManCity, James Milner tersebut menggalang dana untuk membantu organisasi kemanusiaan. Di antaranya NSPCC/, Help For Heroes dan Leukamia Research.  “Malam ini untuk tujuan yang besar dan kami semua berada di sini untuk James,” ujar gelandang gaek, Frank Lampard.

0 Response to "SEKSINYA PARA PASANGAN PEMAIN MAN. CITY PADA ACARA AMAL."

Posting Komentar

DILARANG KERAS!!!
1. BERKOMENTAR YANG MENGAKIBATKAN KERUSUHAN.
2. BERKATA KOTOR SARA DAN PORNOGRAFI.
3. DILARANG BERKOMENTAR DILUAR TOPIK ARTIKEL.
4. DILARANG MENINGGALKAN LINK AKTIF.

BER-KOMENTARLAH SESUAI DENGAN KETENTUAN YANG BERLAKU.