WOW !!! WANITA INI DILAMAR PASANGANNYA LEWAT GPS.

Apapun akan dilakukan seorang pria demi meminang gadis pujaannya, seperti yang dilakukan pria asal Jepang bernama Yasushi Takahasi ini. Ia rela memilih untuk keluar dari pekerjannya dan memutuskan untuk melakukan sebuah perjalanan panjang menyusuri kota-kota di Jepang.

Tak lupa, ia melengkapi dirinya dengan perangkat GPS untuk mendokumentasikan perjalanannya yang menghabiskan waktu selama hampir setengah tahun. Semua ini, ia lakukan hanya untuk melamar sang kekasih.

Dengan menggunakan perangkat GPS, pria yang akrab disapa Yassa tersebut menuliskan kalimat raksasa yang membentang di Pulau Jepang mulai dari Hokkaido hingga ke Pulau Kyushu sepanjang 7164 Kilometer.
Tulisan berkalimat manis ‘Marry Me’ itu kemudian diakhiri dengan simbol jantung hati. Tulisan raksasa tersebut, ia buat dengan menggunakan data logger GPS sehingga bisa terlihat dalam aplikasi pemetaan wilayah. Hasil karyanya yang luar biasa tersebut kemudian ia unggah ke dalam situs berbagi video YouTube berjudul ‘Tegami-Letter’.

Konsep untuk melamar sang kekasih ini memang terbilang luar biasa istimewa dan bukan pekerjaan yang mudah, butuh niat, kenekatan dan keseriusan. Yassa bahkan harus bersusah payah mendaki Gunung Fuji demi mendapatkan goresan tulisan raksasa yang sesuai dengan keinginannya.

Pantas jika pria berusia 31 tahun ini dianugerahi gelar rekor tulisan terbesar di dunia dengan menggunakan GPS dari Guiness World Record.

Berikut video perjalanan Yasushi Takahasi demi melamar sang kekasih hati :

0 Response to "WOW !!! WANITA INI DILAMAR PASANGANNYA LEWAT GPS."

Posting Komentar

DILARANG KERAS!!!
1. BERKOMENTAR YANG MENGAKIBATKAN KERUSUHAN.
2. BERKATA KOTOR SARA DAN PORNOGRAFI.
3. DILARANG BERKOMENTAR DILUAR TOPIK ARTIKEL.
4. DILARANG MENINGGALKAN LINK AKTIF.

BER-KOMENTARLAH SESUAI DENGAN KETENTUAN YANG BERLAKU.