PRIA MUDA INI NIKAHI NENEK BERUSIA 67 TAHUN.

Sepertinya ungkapan 'Cinta itu buta dan tak memandang usia' memang benar adanya. Seperti yang dialami oleh pemuda tampan ini yang menikahi nenek-nenek berusia 67 tahun.

 Phil Absolom adalah pemuda lajang berusia 29 tahun sedangkan Joan Lloyd adalah nenek-nenek beruai 67 tahun. Mereka memutuskan untuk menikah dan membina bahtera rumah tangga. Keduanya berkenalan di jejaring sosial yang kemudian menjalin hubungan.
Hal yang membuat Phil jatuh cinta adalah keseksian dari Joan walau usianya sudah tua. Joan melakukan operasi plastik pada payudaranya yang membuat Phil pun mencintai dan menikahinya.

 Bukan hanya fisik saja yang dilihat dari Phil, kecocokan akan kesenangan keduanya membuat dia semakin sayang. Setelah setahun berpacaran, Phil pun melamar Joan saat mereka berlibur di Kepulauan Canary, Spanyol.
Joan yang merupakan seorang janda ini pun menggelar pesta yang meriah. Pesta ini jauh lebih besar dibandingkan dengan pernikahan bersama mendiang suaminya dulu. Selain itu, dukungan dari kedua keluarga membuat mereka mantap untuk berumah tangga.
Meski usia terpaut jauh, namun Joan masih bisa meladeni Phil untuk urusan ranjang. Phil sendiri tak mengeluh sama sekali dan mengakui bahwa tubuh Joan sangat seksi dan beda dengan usianya.

Dia memiliki tubuh yang seksi dan terlihat lebih muda dari usia aslinya. Seperti Ibuku bilang, 'umur hanyalah deretan angka,'" ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail.

0 Response to "PRIA MUDA INI NIKAHI NENEK BERUSIA 67 TAHUN."

Posting Komentar

DILARANG KERAS!!!
1. BERKOMENTAR YANG MENGAKIBATKAN KERUSUHAN.
2. BERKATA KOTOR SARA DAN PORNOGRAFI.
3. DILARANG BERKOMENTAR DILUAR TOPIK ARTIKEL.
4. DILARANG MENINGGALKAN LINK AKTIF.

BER-KOMENTARLAH SESUAI DENGAN KETENTUAN YANG BERLAKU.