WOW !!! SEKSINYA SERAGAM PRAMUGARI DARI JEPANG INI.

Pramugari-pramugari Jepang dari maskapai Skymark memang dikenal berparas cantik dengan seragamnya yang dinilai seksi menggoda.
Tak seperti seragam pramugari di Indonesia yang rata-rata mengenakan rok panjang dengan belahan, pramugari maskapai Jepang Skymark menggunakan mini dress yang hanya sampai paha sehingga memperlihatkan kaki jenjang para pramugari yang putih dan mulus.

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, konon saking seksinya, seragam ini pun mengundang kontroversi dan tidak sedikit menyorot perhatian. Bahkan, maskapai Skymark sempat dituding menjual ‘pramugari’ agar penerbangannya laris.
Awalnya, seragam mini dress berwarna biru ini merupakan salah satu bagian promosi untuk 10 pesawat Airbus A330-300 pada Maret 2014 lalu. Tidak lama setelah dipublikasikan, Japan Federation of Cabin Attendants malah mengecamnya!

Walaupun tujuan awalnya adalah untuk promosi sekaligus menarik jumlah penumpang, seragam tersebut dinilai sangat rentan untuk mendatangkan pelecehan seksual bagi sang pramugari. Karena tak jarang pula penumpang pesawat ada yang iseng ataupun nakal mencuri-curi kesempatan.
Terlebih, aktivitas pramugari di dalam pesawat seringkali melakukan gerakan membungkuk saat menyajikan makanan, hingga jinjit saat menutup bagasi di kabin. Oleh sebab itu, pramugari Skytrax sangat rentan menjadi korban pelecehan seksual karena seragamnya.

President Skymark, Shinichi Nishikubo tidak akan memaksakan pramugari pesawatnya untuk memakai seragam seksi tersebut, apabila memang tidak ingin memakainya.
Setelah kecaman ini datang bertubi-tubi apakah seragam pramugari tersebut akan berganti menjadi lebih sopan?

0 Response to "WOW !!! SEKSINYA SERAGAM PRAMUGARI DARI JEPANG INI."

Posting Komentar

DILARANG KERAS!!!
1. BERKOMENTAR YANG MENGAKIBATKAN KERUSUHAN.
2. BERKATA KOTOR SARA DAN PORNOGRAFI.
3. DILARANG BERKOMENTAR DILUAR TOPIK ARTIKEL.
4. DILARANG MENINGGALKAN LINK AKTIF.

BER-KOMENTARLAH SESUAI DENGAN KETENTUAN YANG BERLAKU.