ANDA INGIN MAKAN GRATIS? DATANG SAJA KE WARUNG INI SAJA.

Saat memasuki tanggal tua, Anda pasti pernah berandai-anda ada warung yang bisa makan sekenyangnya tanpa harus bayar sepeser pun. Dan impian itu terwujud dan nyata ada di Indonesia.

Sebuah warung yang bernama Sodaqoh atau sedekah ini memberikan makanan bagi semua orang tanpa harus membayar sepeser pun. Namun, mereka juga tak menolak ketika Anda memberikan seribu atau uang yang ada di kantong.

Warung ini berlokasi di Alun-Alun Kota Pekalongan dan buka setiap pagi mulai pukul 06.00 hingga 09.00 waktu setempat. Menu masaknnya juga beragam, mulai dari opor ayam, telur bacem, nasi megono, berbagai macam sayur hingga terkadang daging rendang.

Sebenarnya warung ini dperuntukkan bagi pengemis, kuli panggul, tukang becak, gelandangan dan lainnya yang mengantri dengan tertib. Jika Anda tak punya uang dan menyisihkan rasa malu, mungkin bisa bergabung dengan mereka.

Kabarnya warung ini didanai oleh seorang yang enggan disebutkan namanya. Seperti dilansir dari Kaskus, dia ingin membantu semua orang yang kekurangan di Kota Pekalongan agar bisa menikmati makanan sehat dan mengenyangkan.

Selain itu, ada misi tersendiri yang dilakukan oleh pendana warung Sodaqoh ini. Dia ingin menyentil orang-orang kaya dan mampan agar turut membantu mereka yang kekurangan.

0 Response to "ANDA INGIN MAKAN GRATIS? DATANG SAJA KE WARUNG INI SAJA."

Posting Komentar

DILARANG KERAS!!!
1. BERKOMENTAR YANG MENGAKIBATKAN KERUSUHAN.
2. BERKATA KOTOR SARA DAN PORNOGRAFI.
3. DILARANG BERKOMENTAR DILUAR TOPIK ARTIKEL.
4. DILARANG MENINGGALKAN LINK AKTIF.

BER-KOMENTARLAH SESUAI DENGAN KETENTUAN YANG BERLAKU.